GameGain 2.6.21.2010

GameGain 2.6.21.2010 ini akan meningkatkan kecepatan komputer Anda dengan cara yang mudah dan membuat permainan berjalan lebih baik.
GameGain dikembangkan untuk membantu Anda mengoptimalkan dan meningkatkan kinerja komputer Anda untuk pengalaman dalam game lebih baik. Tidak ada modifikasi untuk hardware anda dan semua dilakukan penyesuaian dan pengaturan dilakukan yang mudah untuk menggunakan antarmuka bahwa seorang anak bisa menggunakan. Tidak ada gangguan tingkat yang lebih bingkai atau turun lambat dapat dicapai dengan menggunakan GameGain dengan permainan favorit Anda.
GameGain telah dicoba dan teruji dan terbukti untuk bekerja. Apakah Anda lelah bermain permainan favorit Anda hanya untuk menemukan komputer Anda tidak cukup cepat lagi? Atau apakah Anda sakit permainan menabrak karena sumber daya tidak cukup tersedia?
GameGain tidak hanya perbaikan dari kesalahan ini terjadi juga meningkatkan kinerja gaming komputer Anda. Mempercepat Anda lingkungan Windows dengan alat ini, sementara memperbaiki kesalahan yang di jalan game Anda.
gamegainm GameGain 2.6.21.2010 

Berikut adalah beberapa fitur kunci “GameGain”:
· Membuat perubahan langsung ke file sistem registry dan sistem untuk meningkatkan memori, layar gambar, Animasi, Tingkat refresh, Threading kecepatan CPU.
· Secara otomatis menyesuaikan pengaturan dan perubahan yang dibuat berdasarkan spesifikasi komputer, lengkap toleransi kesalahan sistem yang diterapkan.
· Deep sistem analisa dan fitur diagnostik yang mencoba untuk menemukan dan memperbaiki setiap potensi masalah dengan komputer mempengaruhi kinerjanya.
· Advanced perangkat lunak berbasis over-clocking fitur untuk meningkatkan prioritas memori dan cpu.
· Mudah dan intuitif antarmuka pengguna yang melakukan semua perubahan pengaturan segera.
· Coba sebelum Anda membeli lisensi dengan upgrade GRATIS seumur hidup dan dukungan teknis kualitas.
Persyaratan:
· OX: XP / Vista
· CPU: Pentium 90+ Mhz atau Kompatibel
Keterbatasan:
· Fungsionalitas terbatas
Apa yang Baru di Release ini:
· Mengundurkan diri semua executable dan file setup dengan cap waktu server Verisign sebagai cap waktu Comodo tidak akan bekerja setiap kali yang akan menyebabkan beberapa file untuk berakhir dan tidak bekerja dengan baik pada komputer pelanggan.

Untuk Berlangganan Masukan Alamat E-Mail anda (GRATIS):

Delivered by FeedBurner

ARTKEL TERKAIT



0 komentar:

Posting Komentar